Celana Hernia Magenetik Untuk Dewasa

Celana Hernia DewasaJika Anda seorang pria, waspadalah terhadap penyakit hernia. Meskipun kami menjual celana hernia dewasa untuk Anda namun, akan lebih bijak jika kita belajar untuk mencegahnya daripada mengobatinya. Hernia bisa menyerang siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dan tak terkecuali bayi dan anak-anak. Mari kita simak penjelasan yang kami rangkum dari berbagai sumber tentang penyakit hernia.

Memahami Penyakit Hernia?
Hernia terjadi karena terbukanya atau adanya pelemahan jaringan atau membran pada dinding otot. Jika hal ini terjadi, maka sebagian dari organ mungkin dapat menyembul keluar. Sebagai ilustrasi, coba Anda bayangkan ban dalam menyembul keluar melalui lubang dari bagian ban luar - seperti itulah hernia.
Hernia seringkali terjadi pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kita, seperti daerah paha perut, pangkal paha dan atas, dan daerah pusar. Kadang penyakit ini juga dapat terjadi di setiap tempat di mana Anda mungkin memiliki sayatan dari operasi.
Hernia sebenarnya lebih sering terjadi pada bayi dan balita. Dan juga remaja yang didiagnosis memiliki riwayat kelemahan otot atau jaringan perut sejak lahir yang disebut cacat bawaan. Pada kasus seperti ini, jika otot-otot Anda menegang maka akan membuat hernia lebih jelas dan terasa sakit.

Faktor-faktor Pemicu Terjadinya Hernia?
Butuh waktu lama hernia dapat berkembang dalam tubuh manusia dewasa. Hernia disebabkan oleh kombinasi dari lemahnya dinding otot dan ketegangan. Berikut beberapa faktor pemicu terjadinya hernia pada tubuh orang dewasa:
  1. Obesitas atau kegemukan
  2. Seringnya mengejan karena mengangkat benda berat
  3. Diare atau sembelit
  4. Batuk/bersin yang persisten
  5. Kehamilan
Bisakah Hernia Dicegah?
Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah terjadinya hernia.
A. Jaga berat badan Anda tetap ideal
Agar berat badan Anda tetap ideal salah satu caranya adalah dengan menjaga pola hidup sehat dan kenali tipe tubuh Anda. Anda bisa browsing atau menanyakan langsung ke Dokter tentang makanan sehat yang ideal untuk tubuh Anda dan jangan lupa berolahragalah secara teratur.
B. Hindari Mengangkat Beban Terlalu Berat
Jangan terlalu sering mengangkat beban berat yang menyebabkan Anda sering mengejan. Pastikan Anda mengangkat beban dengan aman. Jika Anda harus mengangkat sesuatu yang berat, tekuk lutut Anda, bukan di pinggang Anda.
C. Berhenti Merokok
Merokok terkadang dapat menyebabkan batuk terus-menerus dan ini dapat meningkatkan regangan otot perut. Hentikan kebiasan merokok jika Anda tidak ingin terkena resiko terkena hernia!
D. Terapi Hernia
Menggunakan celana Pengobatan hernia magnetik untuk dewasa sebagai media terapi hernia. Ini bukan saja baik untuk kesehatan si penderita. Tapi, ini juga baik untuk Anda yang berprofesi sebagai olahragawan atau siapapun yang sering melakukan aktifitas berat seperti mengangkat beban. Pada bagian awal sudah kita bicarakan bahwa lebih baik mencegah daripada menyembuhkan. Jadi, penggunaan Celana Hernia ini bukan saja baik untuk penderita hernia tapi juga baik untuk kita yang sehat sebagai bentuk preventif atas penyakit hernia.

Kami Menjual Celana Hernia Magentik Wanita Dan Obat Hernia Herbal Harga Promo 1 Paket Rp. 370.000,- Anda bisa memesan celana ini dengan cara Telp/SMS ke 0812 859 111 58 (simpati) - 085 777 577 076 (IM3). Sebelum memesan, Anda bisa mengkonsultasikan pada kami mengenai ukuran/size yang cocok untuk lingkar pinggang Anda.

Kami akan melakukan pengiriman jika pembayaran sudah kami terima. Semoga dengan menggunakan celana hernia ini bisa mempercepat proses penyembuhan penyakit Anda.