Memahami Jenis-Jenis Penyakit Hernia


jenis-jenis penyakit hernia
Celana Hernia 

Penting Bagi Kita Mengetahui dan Memahami Jenis-Jenis Penyakit Hernia agar mendapatkan Pengobatan Terapi yang Tepat. Dengan Mengetahui Penyakit Hernia Sejak Dini Akan Maminimalisirkan Tindakan Lanjut Seperti Operasi.

Secara Umum Hernia Terjadi Ketika Sebuah Organ Dalam Menerobos Keluar Melalui Dinding yang Lemah atau Robekan Rongga yang Menampungnya. Menurut Posisinya Hernia Dibagi Menjadi Beberapa Jenis Yaitu :

1.Hernia Inguinalis
adalah Suatu Kondisi Medis yang Di Tandai dengan Penonjolan Jaringan Lunak Seperti Usus Melalui Bagian yang Lemah atau Robek Di Bagian Bawah Perut di Lipatan Paha. Hernia Inguinalis Lebih Sering Terjadi Pada Pria Dibandingkankan Wanita. Dari 100 Orang Lebih Dari 70% adalah Penderita Hernia Inguinalis.

Untuk Mengetahuiny Anda Bisa Meraba Apakah Ada Tonjolan Dimana Paha dan Pangkal Paha Bertemu. Bagian Usus yang Menonjol Dapat Menyebabkan Pembekakan dan Rasa Sakit. Gejala Lainnya Yaitu Rasa Sakit Saat Batuk, Mengangkat Suatu yang Berat Dan Membungkuk.

2.Hernia Umbilical
Hernia Umbilical Umumnya Terjadi Pada Bayi Baru Lahir atau Bayi Berusia Kurang Dari 6 Bulan. Hernia Ini Terjadi Keika Usus Menonjol Di Perut Pada Bagian Pusar. Pada Hernia Umbilical Orang Tua Bisa Mengetahui Jika ada yang Mengembung Di Bagian Pusar Saat Bayi Menangis.

3. Hernia epigastrium
Epigastrium disebut juga sebagai hernia ventral yaitu bagian dari usus menonjol melalui otot-otot perut yang terletak antara pusar dan dada. Data terbaru menyebutkan bahwa sekitar 75% penderita hernia epigastrium terjadi pada laki-laki. Operasi adalah cara yang umum untuk menyembuhkannya.


4. Hernia insisional
Jika Anda pernah menjalani operasi di daerah perut Anda, Anda mungkin akan berpotensi mengalami jenis hernia ini. Hernia insisional adalah adanya tonjolan bagian dari usus melalui perut sekitar sayatan bedah. Ini terjadi karena sisa bekas operasi justru melemahkan jaringan otot di perut. Jenis hernia insisional membutuhkan operasi lagi untuk memperbaikinya.


5. Hernia hiatus
Pada jenis ini terjadi karena adanya pembukaan diafragma dimana esofagus (pipa bahwa makanan bergerak ke bawah) bergabung perut. Jika otot di sekitar pembukaan diafragma menjadi lemah, bagian paling atas dari perut seseorang dapat menonjol keluar melalui diafragma.


Hernia Hiatus yang umum, meskipun kecil biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Berbeda dengan jenis yang lain, Anda tidak akan dapat melihat tonjolan di bagian luar tubuh Anda, tetapi Anda mungkin merasa mulas, gangguan pencernaan, dan nyeri dada. Hernia hiatus dapat diobati dengan obat-obatan dan diet perubahan, tetapi mereka kadang-kadang memerlukan operasi.

Setelah Anda Mengetahui Jenis-Jenis Penyakit Hernia diatas Anda Dapat Melakukan Tindakan Terapi Menggunakan Celana Hernia Magnetik. Kami Menjual Tiga Jenis Celana Hernia Yaitu:
  1. Celana Hernia Dewasa
  2. Celana Hernia Wanita
  3. Celana Hernia Bayi
Dari 3 produk kami diatas, masing-masing dibedakan sesuai dengan jenis kelamin dan tingkat usia penderita. Kami menyediakan ukuran S, M, L dan XL untuk dewasa. 

Ukuran Celana Hernia All Size Dewasa Pria Maupun Wanita.
Ukuran ( S) Lingkar Pinggang 65-72 cm.
Ukuran ( M) Lingkar Pinggang 73-80 cm.
Ukuran ( L) Lingkar Pinggang 81-88 cm.
Ukuran ( XL) Lingkar Pinggang 89-96 cm.


Sedangkan untuk bayi dan anak kecil, Anda dapat mengkonsultasikan pada kami untuk ukuran lingkar pinggang yang pas. Jika ingin Memesan jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami di nomer: 0812 859 111 58 atau 085 777 577 076. Semoga Dengan adanya produk Celana Hernia ini dapat bermanfaat buat masyarakat.